Cathy Sharon Minder dan Gugup

By nova.id, Selasa, 7 September 2010 | 09:18 WIB
Cathy Sharon Minder dan Gugup (nova.id)

Cathy Sharon Minder dan Gugup (nova.id)

"Cathy Sharon (Foto: Isna) "

Punya wajah yang cantik dan otak  encer ternyata masih membuat Cathy Sharon merasa minder. Mantan VJ MTV itu gugup dan tak percaya diri saat harus disandingkan dengan mantan Miss Universe, Lara Duta dari India. Cathy dan Lara Duta diangkat menjadi ambasador Untuk kampanye Taiwan Excellent. Kampanye ini bertujuan untuk mempromosikan gadget produksi Taiwan.

"Perasaanku deg-degan soalnya dari India yang terpilih adalah mantan Miss Universe, sedangkan dari Indonesia, hanya seorang Cathy Sharon. Aku sempat merasa minder banget tapi ternyata pas di sana orng-orangnya pada suka, katanya aku pintar bicara," cerita kakak kandung Julie Estelle ini.

Cathy terpilih menjadi duta Taiwan Excellent karena dilihat dari sepak terjangnya di dunia hiburan. Ia pun tak menyangka bisa mengharumkan nama Indonesia di mancanegara. "Aku sempat kaget, kok aku (yang terpilih) tapi memang dari Taiwan memilih PR Company untuk mencari artis dari Indonesia yang cocok untuk kampanye ini. Dari survey itu aku adalah orang yang cocok, bisa ngomong, follower di twitter juga lumayan banyak," cetus mantan kekasih Enno 'Netral' ini.

Kini, jadwal kegiatan Cathy pun semakin padat dengan tugas sebagainya ambasador Taiwan Excellent. Namun bintang film Barbi3 ini mengaku masih berusaha meluangkan waktu untuk keluarga dan orang-orang terdekatnya. "Meskipun jarang tapi itu harus dimaksimalkan. Kehidupan lain aku coba bagikan secara rata. Kadang aku juga spent waktu sama teman-temanku," pungkasnya.Isna