Qori Sandioriva 'Terbius' Pria 65 Tahun

By nova.id, Selasa, 7 September 2010 | 05:18 WIB
Qori Sandioriva Terbius Pria 65 Tahun (nova.id)

Qori Sandioriva Terbius Pria 65 Tahun (nova.id)

"Qori Sandioriva (Foto: Astri) "

Perubahan yang dilakukan Qori Sandioriva kabarnya disebabkan karena adanya orang ke tiga. Bahkan, pria yang disebut-sebut sebagai orang ke tiga itu berinisial 'R'. Lalu, siapa pria itu? Apa motifnya?

Hingga saat ini Fariawati justru tidak mengetahui apa motif Mr 'R' melakukan semua ini kepada anaknya. Namun, Fariawati menjelaskan awal mula Qori mengenal sosok R tersebut.

"Saya kenalan tanpa disengaja dengan orang berinisial 'R'. Saya membawa Qory setelah pulang sekolah dan ingin makan mie ayam dan pempek. Saya kenalkan kepada orang-orang, termasuk si 'R' ini, " kata Fariawati saat ditemui di Padepokan ustat Cilik, Jl. Pinang emas 1, Pondok Indah, no 12 A, Jakarta Selatan, Senin (6/9) malam.

Saat berkenalan, kata Fariawati, pria itu langsung berkata "Anak kamu kalau tidak saya bereskan akan gila'. Saya langsung bilang enak aja. Saya sendiri juga enggak kenal sama orang itu, karena kebetulan saat saya kenalkan anak saya keteman-teman saya, dia ada di situ juga, " jelasnya panjang lebar.

Tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya, diam-diam Qori berhubungan dengan  'R' yang usinya sudah 65 tahun. "Tanpa diduga, hubungan mereka semakin dekat. Tidak lazim kalau dia tergantung dengan si 'R' ini. Dia bukan kekasih. Dia mengajak Qory percaya pada benda-benda aneh, " ungkanpnya.

Menurut Fariawati, kini dirinya tidak lagi mengenal sosok anaknya. "Saya sudah tidak mengenal anak saya lagi, " tanggisnya.Icha