Qori Sandioriva Habiskan Biaya Telepon 14 Juta Dalam Tiga Hari

By nova.id, Selasa, 7 September 2010 | 03:09 WIB
Qori Sandioriva Habiskan Biaya Telepon 14 Juta Dalam Tiga Hari (nova.id)

Qori Sandioriva Habiskan Biaya Telepon 14 Juta Dalam Tiga Hari (nova.id)

"Fariawati, ibunda Qori (Foto: Icha) "

Ibu kandung Qori Sandioriva mengaku masih berkomunikasi dengan anaknya melalui telepon selular. "Saya masih komunikasi, tapi jarang diangkat, kalau diangkat pasti dia lagi butuh sesuatu. Karena biaya hidupnya semua masih saya yang nanggung. Namanya juga anak sendiri," katanya saat ditemui di Padepokan Ustad Cilik (Ucil) di Jalan Pinang Mas I, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (6/9) malam.

Menurut Fariawati, kini Qori tinggal di sebuah apartemen dan tak lagi pulang ke rumah setelah kembali dari Las Vegas, Amerika saat mengikuti kontes Miss Universe. "Dulu patut beribadah dan sangat menghormati kedua orang tuanya. Sekarang sikapnya berubah jadi bandel. Jarang diangkat teleponnya. Komunikasi jadi berkurang. Saya terakhir berkomunikasi saat dia masih berada di Las Vegas, Amerika Serikat, kala ikut kontes Miss Universe 2010," jelasnya.

Bahkan, saking khawatirnya, sang ibu memberi nomor telepon baru buat Qori saat sang anak berangkat ke Las Vegas. "Saya berikan nomer baru biar si 'R' tidak bisa menghubungi. Tapi ternyata dalam waktu sehari tagihannya 2 juta. Saya ditelepon operator dengan tagihan itu, tiga hari mencapai 14 juta. Akhirnya saya memutuskan untuk blokir nomor itu," kesalnya.

Fariawati yang didampingi suaminya, DJ Ustama, mengaku hanya ingin anaknya kembali menuju jalan yang benar. "Saat berada di bandara, saya sempat menangis dan berpesan, hanya satu yang saya minta, kembali dengan sehat meskipun tidak menang. Saya pun tidak ada konflik, hanya terganggu dengan sikap Qory yang tidak santun dan sholeh lagi, " tangisnya.Icha