Dewi Perssik Ucapkan Belasungkawa Pada Andi Soraya

By nova.id, Senin, 6 September 2010 | 17:07 WIB
Dewi Perssik Ucapkan Belasungkawa Pada Andi Soraya (nova.id)

Dewi Perssik Ucapkan Belasungkawa Pada Andi Soraya (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Isna) "

Dewi Perssik menyatakan rasa bela sungkawanya pada Andi Soraya yang sudah satu minggu ini mendekam di Rutan Pondok Bambu. Pedangdut yang pernah berseteru dengan Andi ini mengaku bisa merasakan kesedihan berpisah dari anak-anaknya.

"Itu pasti di luar dugaan hati wanita atau hati seorang ibu. Yang pastinya miris. Apalagi jelang Lebaran harus terpisahkan dari anak-anaknya, yang pastinya sedih banget," ungkap Depe saat ditemui di FX Senayan, Senin (6/9).

Depe pun berharap kejadian yang sama tidak akan pernah menimpanya. "Saya juga ngerasa bandel tapi mudah-mudahan enggak sampai, amit-amit jabang bayi, dijebloskan ke penjara," ujarnya serius.

Depe memang pernah berseteru dengan bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu tapi ia tidak pernah berniat memenjarakan Andi. Artis yang kini berada di bawah naungan menejemen artis milik Ahmad Dhani ini lebih menyukai menyelesaikannya dengan cara musyawarah. "Saya enggak pernah punya niat jahat untuk menjebloskan orang ke penjara, apalagi ibu dari dua orang anak," pungkasnya lagi.

Namun pedangdut asal Jember ini juga tidak berniat untuk menjenguk Andi di Rutan Pondok Bambu. Ia hanya menitipkan doa untuk mantan teman hidup Steve Emmanuel itu. "Saya hanya bisa mendoakan dan mengucapkan turut berbela sungkawa," tutupnya.Isna