Ibra Azhari Minta Maaf Pada Sang Istri

By nova.id, Senin, 6 September 2010 | 09:46 WIB
Ibra Azhari Minta Maaf Pada Sang Istri (nova.id)

Ibra Azhari Minta Maaf Pada Sang Istri (nova.id)

"Ibra Azhari (Foto: Okki) "

Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari meminta maaf kepada istrinya, Merry Triana. Ibra minta maaf lantaran hasil tes dari kepolisian, istrinya bebas dari barang haram tersebut. "Begitulah, dia  minta maaf kepada istrinya karena ikut terbawa," ungkap Bukti Haposan Damanik , kuasa hukum Ibra, Senin (6/9).

Menurut Damanik, seharusnya, Merry mendapat hukuman jauh lebih ringan,. Pasalnya sang istri tidak terbukti menggunakan shabu.

"Istrinya kan terbukti bukan pemakai, hukuman istrinya harusnya lebih ringan, dia  hanya ikut menemani Ibra mengambil barang yang kebetulan paket itu dikirimkan ke salon istrinya. Tapi, mungkin polisi berpendapat lain, karena menurut polisi, Merry mentandatangani paket pengiriman dan ditujukan ke salon dia," ungkapnya.

Ditahannya Ibra ternyata membuat sang istri terkejut. Pasalnya menurut Merry, Ibra sudah tidak pernah memakai lagi."Dia juga kaget Ibra pakai lagi, karena yang dia tahu Ibra sudah tidak pakai, dan dia juga kaget barang itu berisi narkoba," katanya.Icha