Qory Sandioriva Kabur Dari Rumah?

By nova.id, Senin, 6 September 2010 | 08:03 WIB
Qory Sandioriva Kabur Dari Rumah (nova.id)

Qory Sandioriva Kabur Dari Rumah (nova.id)

"Qori Sandioriva (Foto: Astri) "

Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva dikabarkan kabur dari rumahnya. Kepergian Qori dari rumah masih menjadi tanda tanya besar. Wanita kelahiran 17 Agustus 1991 ini disebut-sebut  melarikan diri saat dihipnotis seseorang. NamunYayasan Putri Indonesia (YPI), belum bisa berkomentar banyak soal kabar tersebut.

"Temen- teman nanya semua. kaget baru tahu tadi pagi dari infotainment. Kami baru dalam perjalanan menuju kantor untuk membahas ini," ucap Ayi, humas YPI saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (6/9).

Menurut Ayi, seminggu terakhir  ia  masih berkomunikasi dengan Qori. Saat itu kondisi Qori pun tampak baik-baik saja, seperti tak memiliki beban sedikitpun. "Sekitar satu minggu lalu. Dia baik-baik aja," katanya.

Merasa terkejut dengan kabar Qory, Ayi  langsung menghubunginya dan keluarga terdekatnya. Sayang usaha pun sia-sia."Sampai siang ini semua telepon genggamnya enggak aktif. Ibunya juga," tutur Ayi.

Lalu apakah wanita yang menjadi perwakilan Indonesia di acara Miss Award beberapa waktu lalu mendapat sangsi dari YPI, jika kabar tersebut benar? "Sampai saat ini masih sebatas mencoba klarifikasi. Ini kan masalah ibu dengan anak. Ada batasnya antara Kita di YPI dengan urusan keluarga," ungkapnya.Icha