Andi Soraya Ditahan, Steve Emmanuel Jaga Anak-anak

By nova.id, Senin, 6 September 2010 | 07:45 WIB
Andi Soraya Ditahan Steve Emmanuel Jaga Anak anak (nova.id)

Andi Soraya Ditahan Steve Emmanuel Jaga Anak anak (nova.id)

"Steve Emmanuel (Foto: Isna) "

Setelah Andi Soraya menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu, Steve Emmanuel kini  mengasuh kedua anaknya. Mantan teman hidup Andi Soraya ini mengaku tidak ada yang berubah dari kehidupan Shawn Adrian dan Darren Starling, dua anak mereka.

"Shawn sama kakeknya karena saya lagi ada acara. Kalau memang sibuk kadang dititipkan sama ibu aku. Memang kita sudah mengatur semuanya, anak ada kok, enggak ada yang berubah," ujar Steve saat dijumpai di FX Senayan, Senin (6/9).

Sesuai permintaan Andi, sampai saat ini Steve masih menyembunyikan keberadaan artis seksi itu dari anak-anaknya. Steve juga melarang kedua anak Andi untuk menonton infotainment.

"Selama ibunya minta jangan kasih tahu, saya enggak kasih tahu, kecuali Aya-nya yang cerita sendiri. Tapi enggak tahu kalau anak-anak tahu dari teman mereka. Makanya Shawn diam saja dan enggak nonton berita maupun infotanment," kata pria yang menjadi mualaf ini.

Steve pun belum berniat mengajak anak-anak untuk menjenguk ibunya di Rutan. "Dalam waktu dekat ini enggak akan menjenguk karena takut menggangu mental mereka. Tapiu yang besar sudah tahu," tandas Steve.Isna