Revalina S Temat Rasakan Kenikmatan

By nova.id, Senin, 6 September 2010 | 05:09 WIB
Revalina S Temat Rasakan Kenikmatan (nova.id)

Revalina S Temat Rasakan Kenikmatan (nova.id)

"Revalina istirahan sejenak dari aktifitas keartisan untuk berpuasa (Foto: Okki) "

Tahun ini Revalina S Temat benar-benar bisa merasakan nikmatnya menjalani ibadah puasa. Kekasih Ringgo Agus Rahman ini tak lagi disibukkan dengan aktifitas berakting atau bernyanyi seperti halnya tahun lalu. Reva mengaku bisa lebih fokus menjalankan ibadah puasa.

 "Ramadhan tahun ini aku lebih merasakan nikmatnya  karena aku enggak terlalu sibuk, jadi bisa lebih banyak buka puasa di rumah bareng keluarga. Kalau tahun lalu kan nyanyi sana sini, jadi waktunya habis di jalan, buka puasa dan sahurnya lebih banyak di luar rumah. Kalau sekarang dua aktifitas itu lebih banyak dilakukan di rumah. Alhamdulilah fokus ibadahnya lebih dapat," kata Reva.

Tahun lalu Revalina beserta dua sahabatnya artis Intan Nuraini dan Melanie Putria disibukkan dengan kegiatan nyanyi dari panggung ke panggung. Khusus untuk tahun ini, Reva mengaku ingin beristirahat sejenak dari rutinitasnya. Namun, bukan berarti ia mundur dari dunia hiburan dan membatasi kegiatan keartisan.

"Kalau ngurangin sih enggak, tapi memang kebetulan kerjaannya enggak terlalu padat aja sih. Berbeda dengan tahun lalu, karena kalau dua tahun lalu masih ada kegiatan nyanyi sama Melanie Putria dan Intan Nuraeni tapi kalau tahun ini enggak, jadi promo film Satu Jam Saja dan syuting FTV aja," tutur anak ketiga dari empat bersaudara ini.

Biasanya, saat lebaran tiba, Reva selalu mudik ke kampung halamannya di Palembang. Tapi untuk tahun ini ia akan berlebaran dengan keluarga besarnya di Jakarta. "Kalau aku biasanya ngumpul di keluarga papa, dari tahun ke tahun memang begitu. Biasanya aku mudik ke Palembang tapi karena nenek aku sudah enggak ada jadi kita di Jakarta aja," ujar Reva. "Lebaran nanti pasti ribet banget karena aku keluarga besar. Seru aja yang biasanya enggak ketemu eh ketemu pas lebaran, karena ada yang kerja dan sekolahnya di luar kota jadi momen lebaran dimanfaatin banget," ujar gadis yang memulai debut filmnya berjudul Pocong 2 ini.Okki