Olivia Zalianty Rela Naik Turun Bus

By nova.id, Minggu, 5 September 2010 | 17:01 WIB
Olivia Zalianty Rela Naik Turun Bus (nova.id)

Olivia Zalianty Rela Naik Turun Bus (nova.id)

"Olivia Zalianty (Foto: Icha) "

Olivia Zalianty  terjun ke terminal Blok M untuk berbagi takjil ke pengunjung terminal. Olivia bersama rekannya di organisasi kepemudaan Karya Tunas Nusantara membagikan tak'jil dari bus ke bus dan pengunjung terminal yang terjebak macet hingga harus berbuka di terminal. Pengalaman yang luar biasa ini dinikmati Olive hingga acara selesai.

"Menuju hari kemenangan, Karya Tunas Nusantara, Pemuda Sehat dan Organisasi Kepemudaan lainnya, membeli makanan di pedagang sekitar, lalu kita bagikan ke penumpang yang lewat dan orang sekitar sini yang tidak sempat buka di rumah, " katanya.  Ini makanan dibeli di sini, sengaja kita lakukan untuk membagi rezeki kepada pedagang, bisa dibilang dari kita untuk kita," katanya.

Acara seperti ini bukan kali pertama di lakukan oleh Olive. Sebelumnya Olive baru saja melakukan buka bersama dengan anak yatim. "Ini yang ke-5 kali, dan Insya Allah akan terus dilakukan," katanya.

Membagikan makanan di terminal, naik bus turun bus dan rela berpanas-panas ernyata merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Olive. "Buat aku ini kebahagiaan yang luar biasa, apalagi melihat mereka tersenyum atau mengucapkan terimakasih, wah itu rasanya luar biasa, " ceritanya. Icha