Aurelie Moeremans Ribut Dengan Sang Bunda Gara-gara Orang Ketiga

By nova.id, Jumat, 3 September 2010 | 07:38 WIB
Aurelie Moeremans Ribut Dengan Sang Bunda Gara gara Orang Ketiga (nova.id)

Aurelie Moeremans Ribut Dengan Sang Bunda Gara gara Orang Ketiga (nova.id)

"Aurelie Moeremans (Foto: Icha) "

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Hadi Supeno membenarkan kedatangan Aurelie Moeremans bersama ibunya, Sri Sunarti ke kantornya. Menurut Hadi, ini kali pertama Arelie mendatangi KPAI, sementara sang bunda sudah kedua kalinya.

"Benar, Aurelie datang pertamakali bersama ibunya. Kalau ibunya sudah dua kali, pertama hanya konsultasi, yang kedua mengambil formulir untuk membuat pengaduan,," ungkapnya, saat ditemui di kantor KPAI, Jl. Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jum'at (3/9).

Hadi sendiri masih belum bisa mengungkapkan kedatangan Aurelie bersama ibunya, Jumat (3/9) pagi. Ia masih memprores laporan yang sudah masuk. "Masih proses, belum di analisa karena KPAI ada standar pemeriksaan. Di kroscek dulu, diperiksa, lalu mendengar semua informasi, memenuhi syarat pengaduan apa tidak, dari analisa itu baru disimpulkan," terang Hadi.

Hadi pun belum bisa menjelaskan keluhan yang di sampaikan Aurelie dan ibunya. "Sejauh yang saya tahu masih prematur, masih terlalu dini untuk diambil sebuah kesimpulan. Ini belum bisa dibicarakan karena belum tahu apakah bisa masuk ke ranah publik apa tidak," katanya.

Saat dikonfirmasi, apakah dalam pengaduan Aurelie kepada KPAI salah satunya mengenai cinta terlarangnya dengan Robby Tremonti, Hadi tak menjawab dengan jelas. "Ya, ada pihak lain, dalam arti orang ketiga dari ibu dan anak ini, makanya harus didengarkan lagi saksi lainnya," ujarnya.Icha