Rossa Pantang Menolak Rezeki

By nova.id, Jumat, 3 September 2010 | 05:45 WIB
Rossa Pantang Menolak Rezeki (nova.id)

Rossa Pantang Menolak Rezeki (nova.id)

"Rossa (Foto: Okki) "

Setelah berpisah dengan penabuh drum grup band Padi, Yoyok, secara otomatis Rossa menjadi orangtua tunggal. Ia harus menjalankan dua kewajiban yakni sebagai ibu dan seorang publik figur. Selama ini, Rossa mengaku berusaha seimbang menjalankannya. Ia tak merasa khawatir saat harus meninggalkan sang anak untuk show di luar negeri. "Hari keempat setelah lebaran langsung show ke Malaysia. Aku akan tampil di Sabah," ujar Rossa.

Saking seringnya meninggalkan anak lelakinya, Rizky Langit Ramadhan, Rossa tak lagi bingung mengurusi segala tetek bengek untuk sang anak. "Enggak ada persiapan khusus, karena Rizky kan enggak diajak. Dia sama Mama di Sumedang sambil mudik. Habis dari Malaysia, aku baru jemput Rizky lagi, karena aku di Malaysia cuma dua hari," katanya.

Mengingat selama satu tahun terakhir Rossa menghidupi anaknya seorang diri, ia seolah tak mau mnyia-nyiakan tawaran pekerjaan di depan mata. "Kalau namanya rejeki kenapa harus ditolak. "Aku udah kayak dokter atau ABRI yang dipanggil kapanpun untuk nyanyi harus siap," ujar Rossa tertawa.Okki