Kiki 'The Potters': Gue Terlalu Banyak Difitnah

By nova.id, Jumat, 3 September 2010 | 04:47 WIB
Kiki The Potters Gue Terlalu Banyak Difitnah (nova.id)

Kiki The Potters Gue Terlalu Banyak Difitnah (nova.id)

"Kiki The Potters (Foto: Okki) "

Beberapa waktu lalu, vokalis band The Potters, Kiki sempat berseteru dengan seorang wanita bernama Nikita yang mengaku sebagai kekasihnya. Kiki dituduh melakukan penganiayaan sampai menjadikan Kiki sebagai tersangka. Hari raya Idul Fitri akan segera dijelang, namun bukan berarti Kiki akan membuka hati kembali untuk Nikita.

"Lebaran selalu memaafkan. Tapi gue enggak akan ketemu dia lagi. Gue udah terlalu banyak difitnah," kata Kiki kepada tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/9) siang.

Hubungan Kiki dan Nikita selama ini pun kian memburuk. Keduanya tak lagi bertegur sapa maupun saling telepon. "Sekarang berusaha sebisa mungkin untuk enggak saling kontak, daripada nanti difitnah lagi. Gue udah capek, dan menurut gue udah cukup yang kemarin-kemarin," ujar Kiki yang terakhir sudah berstatus sebagai tersangka ini.Kiki mengamini bila lebaran kali ini banyak sekali cobaan yang menghampirinya. "Puasa ini memang banyak cobaan. Mulai dari difitnah sampai masalah di band. Tapi mudah-mudahan kedepannya, gue akan jadi orang yang lebih baik," tutur Kiki.Okki