Ungu Kebanjiran Job Saat Ramadhan

By nova.id, Kamis, 2 September 2010 | 17:05 WIB
Ungu Kebanjiran Job Saat Ramadhan (nova.id)

Ungu Kebanjiran Job Saat Ramadhan (nova.id)

"Ungu rasakan berkah Ramadhan yang luar biasa (Foto: Okki) "

Seluruh personil Ungu yakni Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Roman (drum), sepakat untuk mengambil libur panjang saat hari raya Idul Fitri. Mereka sengaja memadatkan aktifitas manggung selama bulan Ramadhan. Pasha cs tak mengambil pekerjaan saat lebaran dan memilih untuk kumpul bersama keluarga besar.

"Kita enggak ambil job saat lebaran. Lagian selama Ramadhan ini sudah banyak tapping. Mau kumpul-kumpul saja sama keluarga. Lebaran harus libur, kan mau kumpul sama keluarga," kata Pasha  di acara Kasih Ungu bersama anak-anak dari Yayasan Al-Huda.

 Setelah lebaran, Ungu akan kembali berkumpul di kediaman Makki. "Ya, pas break lebaran pasti anak-anak mencar ke keluarga masing-masing. Kalau khusus untuk kita berlima kita setiap hari lebarannya. Atau paling neggak ke rumah Makki," kata Enda mewakili teman-temannya. "Ya di keluarga masing-masing saja dulu. Kita kumpul sama keluarga," imbuh Pasha.

Sebagai band papan atas Indonesia, sudah tentu Ungu mendapatkan banyak tawaran untuk mengisi acara. Bahkan, diakui Pasha, tawaran yang datang kepadanya lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun lalu. "Tahun ini lebih padat. Alhamdulillah baik. Masalah honor juga baik, bersyukur saja. Kita mencintai apa yang didapat karena di luar sana masih banyak yang kekurangan, apalagi sekarang kita sudah punya keluarga," kata Pasha.Okki