Fathir Muchtar Bagi-bagi Uang

By nova.id, Kamis, 2 September 2010 | 17:02 WIB
Fathir Muchtar Bagi bagi Uang (nova.id)

Fathir Muchtar Bagi bagi Uang (nova.id)

"Fathir Muchtar (Foto: Isna) "

Fathir Muchtar mendadak punya kampung halaman setelah menikahi Fera Feriska 4 tahun silam. Alhasil, setiap Lebaran, adik kandung Bucek Depp ini bisa merasakan tradisi pulang kampung.

"Lebaran ini gue pulang kampung ke Sukabumi, ikut sama keluarga istri. Gue juga jalani tradisi di keluarga Fera, kayak sungkeman terus manggil anak-anak kampung untuk bagi-bagi uang," tutur bintang film 5 Sehat 4 Sempurna ini.

Fathir tak peduli akan mengalami kemacetan yang luar biasa saat hendak mudik nanti. Baginya, bukan mudik namanya jika tidak macet. "Kalau enggak macet, enggak ngerasa mudik. Paling macet di Cikampek," tuturnya.

Selain pulang kampung, Lebaran tahun ini juga terasa istimewa bagi Fathir dan Fera. Pasalnya, tepat di hari Raya Idul Fitri, pasangan suami istri ini juga akan merayakan hari ulang tahun ke-4 pernikahannya. "Lebaran Idul Fitri ini pas hari ulang tahun pernikahan kami, jadi enggak usah dua kali masak. Bisa sekalian dirayain bareng keluarga," kata pria kelahiran 23 Desember 1979 ini.Isna