Ussy Sulistyawati Manfaatkan Andhika Pratama

By nova.id, Kamis, 2 September 2010 | 09:30 WIB
Ussy Sulistyawati Manfaatkan Andhika Pratama (nova.id)

Ussy Sulistyawati Manfaatkan Andhika Pratama (nova.id)

"Ussy dan Andhika (Foto: Isna) "

Ussy Sulistiawati secara terang-terangan mengaku memanfaatkan kekasihnya, Andhika Pratama. Hal itu, ia lakukan sebagai upaya penghematan dalam pembuatan video klip dari single terbarunya, Cinta Kamu, Titik!.

Ussy memakai Andhika sebagai model di video klip tersebut. "Kalau pakai Andhika gratis," cetusnya sambil tertawa di sela-sela pembuatan video klip itu di Studio Duta Bangsa, Kemang Jakarta Selatan, Rabu (1/9) malam.

Sebelumnya, pihak label meminta Ussy mencari model cowok yang akan berpasangan dengannya. "Aku bingung siapa, tapi dari label bilang Andika aja. Alhamdulilah menghemat budjet," tuturnya.

Selain bisa memangkas biaya produksi, Ussy juga merasakan keuntungan lain bekerja bersama kekasihnya sendiri. Ibu satu anak ini mengaku tidak merasa canggung jika harus beradegan mesra. "Ya, hitung-hitungaku yang nyanyi, dia sekaligus nemenin dan kerja bareng. Karena emang udah dekat, "mood" kita juga nambah, jadi bersemangat," aku Ussy. "Buat aku udah enggak ada groginya. Lagian ini bukan yang pertama kali kami bekerjasama. Konsepnya juga bagus," tambah Andhika.Isna