Thalita Latief Tak Tahan Godaan

By nova.id, Kamis, 2 September 2010 | 07:21 WIB
Thalita Latief Tak Tahan Godaan (nova.id)

Thalita Latief Tak Tahan Godaan (nova.id)

"Thalita Latief (Foto: Okki) "

Thalita  Latief sedang disibukkan dengan berbagai aktifitas selama bulan suci Ramadhan. Meski padat kegiatan, ia tetap bisa melaksanakan puasa. "Yang pasti alhamdullilah rejeki, kerjaan lancar, tapi yang paling penting bisa menyempatkan waktu buat keluarga," kata Thalita Annemarie Latief saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/9) siang.

Soal kegiatan saat Ramadhan, Thalita tak ingin mengurangi dan melebihkan. "Hampir 3 tahun belakangan ini syuting sinetron terus. Alhamdulillah berjalan gitu aja sih, enggak ada yang dikurangin, tapi enggak diforsir juga. Sesuai kebutuhan aja. Kalau memang waktunya bisa, ya gue ambil, enggak mungkin juga gue maruk," katanya.

Saat menjalani puasa di bulan Ramadhan, aktifitas Thalita tak berhenti. Ini termasuk banyaknya akttifitas di luar ruangan di tengah sengatan matahari. Kadangkala, Thalita mengaku kerap tak kuasa menahan haus. "Godaan terberat pasti ada sih, kebetulan ini lagi halangan hari kedua, cuma enggak menutupi gue bolong-bolong sebelumnya. Kalau batal, kebanyakan sih karena panas dan cuaca, tapi enggak bisa dijadiin alasan sih, gue enggak munafik. Kkalau lapar sih gampang ditahannya, cuma yang susah ditahan tuh haus, apalagi kalau gue sudah kerja dari pagi, terus kebetulan cuaca lagi terik," kata Thalita memberi alasan.Okki