Pasha & Adelia Sudah Disetujui Orangtua

By nova.id, Kamis, 2 September 2010 | 05:09 WIB
Pasha Adelia Sudah Disetujui Orangtua (nova.id)

Pasha Adelia Sudah Disetujui Orangtua (nova.id)

"Pasha terlihat mesra dengan pacar barunya bernama Adelia (Foto: Okki) "

Pasha tampak ceria menggandeng seorang wanita mungil berkulit putih bernama Adelia. Mojang asal kota Parahyangan itu sudah diperkenalkan Pasha sebagai kekasih barunya. "Kami memang sedang dekat," kata Pasha sambil memeluk erat Adelia saat dijumpai di FX Cone, Jakarta, Rabu (1/9) malam.

Hubungan ayah empat anak ini dengan Adelia ternyata serius. Pasalnya, sudah beberapa kali Pasha membawa Adelia untuk bertemu kedua orangtuanya. Pasha dan Adelia sudah mendapatkan doa dari kedua orangtua Pasha agar bisa membina hubungan dengan lancar. "Orangtua sudah kenal. Mereka  mendoakan saja," tutur Pasha sambil terus memamerkan kemesraannya.

Pasha yang sudah pernah gagal membina rumah tangga, mengaku tak mau terburu-buru untuk kembali menikah. Kedua orangtua Pasha pun menyerahkan seluruh keputusan kepada anaknya. "Enggak lah, kita kan baru. Artinya belum ada yang bagaimana-bagaimana. Belum ada pembicaraan yang ke jenjang selanjutnya, semua biasa saja," ujar pria yang sempat menuduh mantan istrinya berselingkuh.

Tak hanya Pasha yang membuktikan niat baiknya memacari Adelia dengan mempertemukannya dengan orangtuanya,  Adelia pun melakukan hal yang sama. "Orangtua sudah kenal. Sejauh ini baik.," kata Adelia malu-malu. "Sempat beberapa kali diajak bertemu kok," tambah Pasha.Okki