Ussy Sulistyawati Pikirkan Andhika Pratama

By nova.id, Kamis, 2 September 2010 | 04:33 WIB
Ussy Sulistyawati Pikirkan Andhika Pratama (nova.id)

Ussy Sulistyawati Pikirkan Andhika Pratama (nova.id)

"Ussy Sulystiawaty (Foto: Isna) "

Lama tak merilis lagu baru, Ussy Sulistyawati akhirnya akan segera mengeluarkan single terbarunya. Mengusung tema yang sama dengan single pertamanya, Klik, kekasih Andhika Pratama ini melempar single berjudul Cinta Kamu, Titik!

"Liriknya  jaman sekarang banget, ada kata twitter, BBM (blackberry messenger). Ceritanya di sini ceweknya kesel nih sama cowoknya di-BBM enggak bisa. Judulnya menurut aku juga sangat menarik, "Cinta Kamu, Titik!" ujar Ussy di sela-sela pembuatan video klipnya di Studio Duta Bangsa, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/9) malam.

Tembang yang diciptakan gitaris Seventeen, Herman ini menurut Ussy juga membuat dirinya bernostalgia dengan lagu Klik. Lirik yang ringan dan easy listening ini dirasakan ibu satu anak ini bisa mengulang single Klik.

"Awalnya malah judulnya Senandung Alay. Dia punya inspirasi gimana kalo ABG BBM-an dan nge-tweet. Kita bikin lagu yang sangat simpel dan menurut aku, (mencerminkan) sekarang banget," kata  Ussy yang sekarang tidak lagi diproduseri oleh Adrie Subono.

Ussy pindah ke label rekaman yang sama dengan Andhika. Sempat terbetik akan segera berduet. "Kepikiran berduet sih tapi sekarang fokus sama proyek aku dulu. Mungkin nanti kalau dua-duanya udah senggang," tandas Ussy.Isna