Haddad Alwi Lebaran di Istana Negara

By nova.id, Rabu, 1 September 2010 | 09:45 WIB
Haddad Alwi Lebaran di Istana Negara (nova.id)

Haddad Alwi Lebaran di Istana Negara (nova.id)

"Haddad Alwi (Foto: Okki) "

Saat orang lain berkumpul bersama keluarga tepat di hari raya Idul Fitri, Abdullah Haddad atau yang akrab disebut dengan Haddad Alwi sedang menyiapkan diri untuk melangsungkan pertunjukan di Istana Negara.

"Hari pertama Lebaran saya diundang di istana bareng sama anak-anak juga," kata Haddad Alwi saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/9).

Saat tampil di Istana Negara nanti, Haddad Alwi tak akan tampil sendiri. Seperti biasa, lelaki yang lebih senang disebut sebagai penyanyi lagu anak-anak ketimbang spesialis lagu religi ini, akan bernyanyi bersama puluhan anak-anak kecil.

"Saya akan nyanyi dengan anak-anak. Untungnya mereka enggak ada yang mudik. Karena mereka asalnya disini juga. Dari awal niatnya ini syiar, jadi harus dan butuh pengorbanan juga dan lebih diupayakan," kata Haddad.

Baru lebaran di hari kedua, Haddad Alwi akan mudik ke kampung halamannya. "Biasanya keliling ke sanak famili dan keluarga,  nyekar ke makam ayah juga. Hari ke dua saya baru pulang (ke Solo)," ujar pemilik 11 album ini.Okki