Pelapor Adjie Notonegoro Bantu Penangguhan Penahanan

By nova.id, Selasa, 31 Agustus 2010 | 09:54 WIB
Pelapor Adjie Notonegoro Bantu Penangguhan Penahanan (nova.id)

Pelapor Adjie Notonegoro Bantu Penangguhan Penahanan (nova.id)

"Adjie Notonegoro (Foto: Icha) "

Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi menjelang, namun, hingga kini, penangguhan penahanan Adjie Notonegoro belum juga dikabulkan. Padahal, Melvin Chandrianto Tjhin selaku pelapor telah ikut memohon penangguhan penahanan terhadap Adjie. "Saya sangat berharap penahanan ini ditangguhkan," kata Adjie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Adjie berharap dapat menikmati hari raya Idul Fitri di rumah. Selain untuk bersilaturahmi, hal lain yang memberatkannya adalah anak ke-2 Adjie yang bernama Kevin berulang tahun yang ke 11 tahun pada 9 September 2010. "Saya berharap sebelum tanggal 9 penangguhan dikabulkan, Tanggal 9 ulang tahun anak saya, saya pengen sama dia karena Kevin ultah ke 11," keluhnya.

Menurut Adjie, hingga saat ini anaknya tidak mengetahui keberadaannya. "Saya bilang cari uang, saya enggak mau merusak pesta dia," katanya. Meski begitu, Adjie mengaku siap dengan kemungkinan terburuk yang dialaminya nanti. "Saya harus siap apapun yang terburuk," tegasnya.Icha