Rossa: Mas Yoyok Sudah Telepon Mama

By nova.id, Selasa, 31 Agustus 2010 | 05:43 WIB
Rossa Mas Yoyok Sudah Telepon Mama (nova.id)

Rossa Mas Yoyok Sudah Telepon Mama (nova.id)

"Rossa (Foto: Okki) "

Rossa sudah mempersiapkan rencana mudik tahunannya ke Sumedang. Tak banyak persiapan yang dilakukan, namun ia sudah membelikan oleh-oleh yang siap dibagikan saat berada di kampung halamannya.

"Yang dipersiapkan enggak banyak karena sudah biasa pulang kampung setiap tahunnya. Kemarin aku ke Surabaya, beliin baju koko untuk adik-adik," kata Rossa saat dijumpai di acara peluncuran album terbaik Harmoni Jalinan Nada dan Cerita di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (30/8) malam.

Ibu satu anak ini mengaku beruntung. Betapa tidak, ia sudah bisa menikmati liburannya satu minggu sebelum hari raya Idul Fitri. Makanya, Rossa langsung bertolak ke tanah kelahirannya. "Aku berangkat dari Jakarta satu minggu sebelum lebaran,  kebetulan sudah dapat libur. Biasanya yang dilakukan disana itu bertemu sama sahabat, hari pertama pasti ke makam," kata pelantun lagu Tegar ini.

Di momen Idul Fitri yang akan segera dijelang, akan dipergunakan Rossa untuk bersilaturahmi dengan sang mantan suami. Dikatakan Rossa, komunikasi keduanya masih terbilang baik.

"Komunikasi masih oke, silaturahmi kami baik. Mas Yoyok juga sempat ke rumah, tapi enggak ketemu karena saya lagi enggak di rumah. Dia juga masih telepon-teleponan sama mama. Alhamdulillah, keluarga sampai kapanpun tetap keluarga. Lebaran hari pertama biasanya Mas Yoyok ke Surabaya, sehabis itu baru ke Sumedang," tutur Rossa.Okki