Rossa Segera Nikah Lagi

By nova.id, Selasa, 31 Agustus 2010 | 00:46 WIB
Rossa Segera Nikah Lagi (nova.id)

Rossa Segera Nikah Lagi (nova.id)

"Rossa (Foto: Okki) "

Rossa tak mau berlama-lama lagi menyandang status janda. Setelah pernikahannya dengan penabuh drum Padi, Yoyok, berakhir di meja hijau pada 14 Juli 2009 lalu, Rossa kerap dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan seorang pengusaha. Pelantun lagu 'Ayat-Ayat Cinta' ini juga membenarkan  bila ia sesegera mungkin bakal menikah.

"Amin. Mudah-mudahan secepatnya, apapun itu," tutur Rossa saat dijumpai di acara peluncuran album terbaik Harmoni Jalinan Nada dan Cerita di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (30/8) malam.

Satu tahun menjanda, cukup dirasa Rossa. Namun, dikatakan wanita mungil itu, ia tak mau memaksakan jodohnya. "Kalau jodoh, datangnya dari Allah. Memang lagi ada yang aku inginkan, tapi yah lihat saja nanti," katanya. Berkaca dari pengalaman rumah tangga sebelumnya, bila membina hubungan lagi nantinya, Rossa tak ingin gagal lagi. "Aku bingung juga ya, aku cuma ingin yang lebih baik dari yang kemarin aja," kata Rossa.

Perihal kabar pernikahan yang akan dilaksanakan setelah lebaran, Rossa langsung menampik. "Habis lebaran itu kerja kali," kata Rossa tertawa. Rossa yang sempat digosipkan telah melangsungkan pertunangan, masih enggan terbuka soal pasangannya kini. "Yang jelas laki-laki, tinggi, dan bukan dari industri musik, beda umur sama aku," kata Rossa malu-malu.Okki