Orangtua Revaldo Malu Temui Anaknya?

By nova.id, Senin, 30 Agustus 2010 | 10:09 WIB
Orangtua Revaldo Malu Temui Anaknya (nova.id)

Orangtua Revaldo Malu Temui Anaknya (nova.id)

"Revaldo belum mendapat kunjungan orangtua saat sakit (Foto: Icha) "

Sejak Revaldo dibekuk aparat kepolisian bulan Juli lalu, hanya kuasa hukumnya saja yang terlihat bolak-balik menyambangi pemeran Ada Apa Dengan Cinta itu di tahanan Polres Jakarta Barat. Kemana orangtua Revaldo? 

"Bukan tidak berkenan tapi ada rasa tidak enak dari segi psikologis," kata kuasa hukum Aldo, Bobby H Sinulingga kepada tabloidnova.comsaat dihubungi, Senin (30/8) siang.

Menurut Bobby, ketidakhadiran orangtua Revaldo lebih karena ketidaknyamanan saat berkunjung di kantor kepolisian. Orangtua Aldo, dituturkan Bobby, memilih untuk menyambangi anaknya di lembaga pemasyarakatan nanti setelah proses persidangan berjalan. "Orangtua Revaldo lebih enak dan mau menunggu nanti kalau Aldo sudah di lembaga pemasyarakatan saja," kata Bobby menjelaskan ketidakhadiran orangtua aktor kelahiran 28 tahun lalu itu.

Dua kali terjerembab ke dalam lubang yang sama yakni mengonsumsi narkotika jenis shabu, mungkinkah orangtua Revaldo sudah terlanjur malu dengan tindak tanduk anak lelakinya? "Enggak malu, kalau malu enggak mungkin beliau nunjuk saya," kata Bobby mengklarifikasi. Sebenarnya, dikatakan Bobby, orangtua Aldo pun turut memantau kesehatan Aldo melalui  telepon. "Orangtuanya pun konsentrasi bagaimana kesehatan Aldo karena itu yang lebih penting daripada prosesnya," kata Bobby.Okki