Dituding Bawa Kabur Uang, Istri Cholik Angkat Bicara

By nova.id, Senin, 30 Agustus 2010 | 08:19 WIB
Dituding Bawa Kabur Uang Istri Cholik Angkat Bicara (nova.id)

Dituding Bawa Kabur Uang Istri Cholik Angkat Bicara (nova.id)

"Ida Farida (Foto: Icha) "

Dituding melarikan uang hasil sumbangan untuk suaminya, Cholik Syahmari, Ida Farida akhirnya angkat bicara. Istri almarhum Cholik ini mengklarifikasi pemberitaan yang sudah merugikan dirinya. Lalu kemana Ida selama ini?

"Sebenarnya saya tidak kabur seperti yang diberitakan selama ini. Saya ada di rumah, berdiam diri selama seminggu, saya bingung karena stres memikirkan semua ini," kata Ida Farida saat ditemui di rumahnya, Jl. Cipinang Timur 3, No.11, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/8).

Menurut Ida, dirinya membutuhkan waktu untuk mengklarifikasi semua permasalahan yang ditudingkan kepadanya. "Saya butuh waktu, kata ibu saya, nanti saja dibahas setelah 40 harian mas Cholik, kasihan kalau diungkit sekarang," bebernya.

Menurut Ida, saat berita itu muncul, ia memang sempat mematikan handphone, namun bukan untuk melarikan diri, melainkan untuk menenangkan diri. "Kata orang, saya ke Purwakarta, padahal tidak, saya di rumah menenangkan diri. Saya masih berduka, semua handphone saya matikan, pusing memikirkan semua ini," keluhnya sambil berlinang airmata.Icha