Amel 'Carla' Ingin Seperti Agnes Monica

By nova.id, Senin, 30 Agustus 2010 | 07:18 WIB
Amel Carla Ingin Seperti Agnes Monica (nova.id)

Amel Carla Ingin Seperti Agnes Monica (nova.id)

"Amel ingin kuruskan tubuhnya saat puasa (Foto: Okki) "

Artis cilik Amel 'Carla' mengaku masih belum 'bolong' berpuasa. Bocah berbadan gempal itu juga dengan bangga memamerkan kalau ia bisa menahan nafsu makan. 

"Alhamdulillah belum ada yang bolong karena memang enggak terlalu berat.  Asyiknya puasa itu bisa menahan nafsu makan,  melangsingkan badan. Biar Amel tambah cantik," katanya.

Meski usianya belum beranjak remaja,  Amel sudah memahami betul apa makna puasa. Tak seperti anak-anak kecil kebanyakan yang mengharapkan imbalan setelah berpuasa seharian penuh, Amel tak berpikir demikian.

"Kalau kita dikasih hadiah, berarti puasa bukan karena Allah dong, tapi karena imbalan. Puasa tahun ini Amel cuma ingin beribadah aja," kata Amel yang namanya mulai melambung saat berperan sebagai Carla di sitkom Suami-Suami Takut Istri ini.

Menjelang lebaran,  Amel sudah mempersiapkan pernak-pernik yang akan dibawanya mudik ke Solo. Seperti biasa, baju baru itu wajib buat Amel. Bukan karena terbawa kesenangan sesaat di waktu lebaran, melainkan setiap tahunnya bobot tubuh Amel meningkat. . "Alhamdulilah sudah beli, kalau misalnya bajunya sudah banya,k aku enggak beli, tapi sekarang banyak yang enggak muat, jadi beli baru deh," ujar Amel.  "Banyak banget baju di lemari  yang dipakai tahu-tahu sempit. Amel semakin besar, jadinya itu Amel ingin banget langsing kayak Agnes Monica," seloroh Amel sambil tertawa.Okki