Cut Tari Percaya Kekuatan Doa

By nova.id, Senin, 30 Agustus 2010 | 03:45 WIB
Cut Tari Percaya Kekuatan Doa (nova.id)

Cut Tari Percaya Kekuatan Doa (nova.id)

"Cut Tari lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta (Foto: Okki) "

Selain dukungan dari orang-orang dekatnya, Cut Tari mengaku lebih sering mendekatkan diri oleh sang pencipta dengan tak pernah lupa memohon melalui doa. "Saya percaya kok, kalau enggak berdoa saya enggak mungkin bisa begini. Dukungan dari ibu, suami, abang, saudara, semua. Tapi kalau saya enggak berdoa saya yakin enggak sekuat ini," kata Tari.

Untuk menata kembali mentalnya yang sempat porak poranda dua bulan belakangan, Tari  membatasi aktifitasnya di luar rumah. Ia memilih hanya berkomunikasi dengan keluarga saja."Saya banyak diam di rumah, saya enggak keluar rumah. Saya dikelilingi keluarga, suami, dan anak, full. Support mereka itu yang mengembalikan mental saya pelan-pelan. Tapi yang membuat mental saya begini cuma doa. Kalau saya pribadi enggak kuat. Jadi kekuatan saya ini bukan dari saya," kata Cut Tari yang sempat eksis di beberapa judul sinetron ini.

Sampai saat ini, Tari masih menanti nasibnya. Tari hanya minta agar keadilan berpihak kepadanya. "Saya  juga awam soal hukum. Saya berharap, keadilan ditegakkan sesuai porsinya, yaitu untuk penyebar. Karena saya kan enggak pernah melihat video, enggak pernah menyimpan. Saya tahu dari teve, dari kalian semua," kata Tari lirih.Okki