Eddies Adelia Ubah Penampilan

By nova.id, Jumat, 27 Agustus 2010 | 17:03 WIB
Eddies Adelia Ubah Penampilan (nova.id)

Eddies Adelia Ubah Penampilan (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Icha) "

Eddies Adelia kini mengubah penampilannya. Kalau sebelumnya Eddies sering menggunakan pakaian terbuka, kini ia telah mengenakan jilbab.

"Pulang umrah tahun 2005 aku memutuskan untuk berjilbab. Namun saat itu belum sepenuhnya berjilbab karena tahun 2007 sempat aku lepas. Tapi sejak tahun 2009  aku memutuskan untuk selalu menggunakan jilbab seterusnya. Bisa dibilang, saya menutup aurat karena dapat hidayah sepulang umrah. Namun saya masih takut dengan pekerjaan di dunia entertaint sehingga hanya bertahan selama dua tahun. Tapi setelah itu saya mencoba memperkuat keyakinan  untuk terus memakai jilbab sampai sekarang," jelasnya.

Eddies pun tak khawatir jika jilbab dapat membuat kariernya di dunia entertaint menurun. "Insya Allah enggak, karena setelah aku memutuskan terus menggunakan jilbab, tawaran sinetron justru menghampiriku, dan menjadi host pun telah aku dapatkan. Allah maha tahu," ujarnya.

Eddies butuh waktu yang cukup lama untuk menggunakan jilbab.  Tapi lagi-lagi hati kecilnya menguatkannya. "Cukup lama, tapi karena keyakinan, akhirnya aku bisa. Sekarang aku lebih merasakan kenyamanan dan ketenangan dalam hati saat  berkerudung dan menutup aurat," ungkapnya.Icha