KD dan Raul Lemos Ngebet Nikah

By nova.id, Jumat, 27 Agustus 2010 | 09:05 WIB
KD dan Raul Lemos Ngebet Nikah (nova.id)

KD dan Raul Lemos Ngebet Nikah (nova.id)

"Atta (Foto: Okki) "

Sidang perceraian antara Raul Lemos dan istrinya, Atta, sempat tertunda. Sidangnya sendiri akan segera digelar pada bulan September 2010.  Atta mengaku ingin cepat menyelesaikan masalahnya dengan Raul. Pasalnya, ia menilai suaminya dan KD sudah tak sabar ingin segera menikah.

"Sebenarnya  ini  sudah dipersiapkan untuk 6 Agustus, cuma tertunda. Saya siap dari sebulan lalu dan  sudah ikhlas. Mungkin Allah sengaja mau menunda ini hingga memasuki bulan puasa, sehingga kita lebih sabar, lebih bisa menerima," tutur Atta saat dijumpai di Pondok Laguna, Pecenongan Raya, Jakarta Pusat, Kamis (26/8) malam.

Atta ingin sekali  kasusnya dengan Raul Lemos berakhir. "Insya Allah dalam persidangan juga saya jadi lebih sabar. Saya berharap apapun juga masalah perceraian ini  bisa cepat selesai dengan baik-baik. Tidak saling menyakiti, tidak saling merugikan," kata Atta.

Atta menilai  Raul dan  KD sudah tak sabar lagi untuk segera menjalin ikatan pernikahan. Makanya, ia menginginkan kalau perceraiannya dengan Raul akan segera berakhir. "Kenapa saya ingin cepat-cepat selesai? Kasihan juga  orang sudah ngebet. Kasihan juga untuk status mereka di masyarakat. Sebaiknya cepat selesai. Selama itu membawa dampak positif dan kebaikan untuk orang lain, ya kita jalani saja," kata Atta.Okki