Atta Lemos Larang KD Dekati Anaknya

By nova.id, Jumat, 27 Agustus 2010 | 07:15 WIB
Atta Lemos Larang KD Dekati Anaknya (nova.id)

Atta Lemos Larang KD Dekati Anaknya (nova.id)

"Atta (Foto: Okki) "

Istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia, mengaku keberatan bila KD berusaha mendekati buah hatinya. Dikatakan Atta, KD diminta untuk mengurus anak-anaknya saja yang mulai terlantar.

 "Kalau soal anak-anak dikenalkan kepada KD, maaf, sebagai ibunya saya keberatan," kata Atta  saat dijumpai di Pondok Laguna, Pecenongan Raya, Jakarta Pusat, Kamis (26/8) malam.

Saking geramnya, Atta sempat meminta KD untuk mengurus saja anaknya sendiri. "Saya minta kepada Krisdayanti lebih baik dia urus anaknya. Urus anak saja enggak becus, enggak usah capek-capek cari perhatian pada anak orang lain. Kalau dia mau anaknya dari Raul, bikin saja  sendiri, jangan cari anak saya. Suruh dia bunting, urus anak dari Raul, tapi jangan coba-coba dekati anak saya," kata Atta dengan nada suara tinggi.

Atta seolah melukiskan  sakit hati yang sempat dirasakan anak-anaknya. "Apakah orang yang sudah menyakiti perasaan  dan  membuat malu anak-anak saya dalam bersosialisasi mau didekati? Sorry. Saya tidak marah, tapi kalau menyangkut anak-anak, saya marah. Apapun saya bela untuk anak saya. Saya cuma minta KD tahu diri, jangan dekati anak-anak saya. Alhamdulillah anak belum bertemu KD," katanya.Okki