Ernest Cokelat Puas Dilayani Nirina

By nova.id, Jumat, 27 Agustus 2010 | 07:07 WIB
Ernest Cokelat Puas Dilayani Nirina (nova.id)

Ernest Cokelat Puas Dilayani Nirina (nova.id)

"Ernest Cokelat (Foto: Icha) "

Menjalani ibadah puasa tahun ini terasa lengkap bagi Ernest Cokelat. Pasalnya ia kini telah memiliki Zivara Ruci Ragati Sharief,buah hatinya yang baru berusia 6 bulan.

"Ini pertama kali saya menjalani ibadah puasa dengan status ayah. Luar biasa rasanya, memang cita-cita saya mempunyai keturunan anak cewek semua kesampaian. Saya bisa dikasih rezeki, kehidupan yang baik, ibadah yang terbaik buat anak saya," ungkapnya saat ditemui di Studio Dasyat, RCTI, Kebun Jeruk Jakarta Barat, Jumat (27/8).

Menurut Ernest, meski Nirina tidak menjalani ibadah puasa, namun ia mengaku bahagia. Pasalnya, Nirina selalu melayaninya setiap berbuka dan saur. "Sudah 2 tahun ini Nirina enggak puasa, tahun lalu hamil dan tahun ini harus menyusui, jadi saya puasa masih sendiri di rumah. Tapi enggak apa-apa, setiap saur ditemani anak sama istri, bahagia banget, " katanya.

Gitaris band Cokelat ini mengaku, tahun ini merupakan berkah dalam hidupnya. Disamping memiliki keluarga kecil, ia pun baru memiliki vokalis baru pengganti Kikan, yaitu Sarah."Ramadhan tahun ini pokoknya luar biasa buat saya, berkah sekali, banyak orang-orang baru yang datang seperti baby dan Cokelat formasi baru, " tuturnya.Icha