Agus Ringgo Tak Tahan Godaan

By nova.id, Jumat, 27 Agustus 2010 | 05:39 WIB
Agus Ringgo Tak Tahan Godaan (nova.id)

Agus Ringgo Tak Tahan Godaan (nova.id)

"Agus Ringgo (Foto: Icha) "

Agus Ringgo ternyata tak tahan godaan di bulan puasa. Apalagi jika melihat minuman dingin dengan embun yang meleleh di gelas. Kalau sudah begitu, puasa pun bisa batal.

"Dari dulu masih belum ada perubahan, padahal gue pengen berubah. Tapi sekarang ada peningkatan, godaan banyak banget. Yang paling menggoda es teh manis, gelasnya keringatan, " katanya saat ditemui di Jl. Anugrah, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kamis (26/8) malam.

Kekasih Revalina S. Temat ini mengaku sudah banyak batal puasa di bulan ramadhan tahun ini. "Udah bolong. Kalau ditanya, aduh gue juga enggak mau bohong, emang dasar kitanya aja. Tapi bagi gue puasa enggak menghambat apapun, kalau orang bilang bolong karena kerja itu bohong. Cuma gue aja enggak tahan godaan," katanya seraya tertawa.

Untungnya, selalma ramadhan, Agus selalu diingatkan oleh sang kekasih. Alhasil, niat bolong puasa tidak terlalu sering."Dia selalu ngingetin biar nggak bocor. Buat gue dia orang yang hebat, kerja tetap puasa, dia ngingetin dengan cara yang baik. Sampai-sampai gue ngerti, " tuturnya.Icha