Arumi Bachsin Senang dan Bangga

By nova.id, Jumat, 27 Agustus 2010 | 05:27 WIB
Arumi Bachsin Senang dan Bangga (nova.id)

Arumi Bachsin Senang dan Bangga (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Isna) "

Arumi Bacshin senang bukan kepalang. Saking gembiranya, ia merasa hatinya meledak seperti kembang api. Ada apakah gerangan?

Dara berusia 16 tahun ini ternyata lulus ujian akselerasi untuk masuk ke universitas. Bintang film 18+ ini pun mengaku bangga. "Senang dan bangga. Semoga bisa berhasil tapi sempat deg-degan juga di kampus karena jadi yang paling kecil," tutur Arumi saat dijumpai di Pondok Indah Mall 2, Kamis (26/8) malam.

Arumi beruntung bisa lulus ujian akselerasi sehingga bisa menghemat umur. Di usianya yang belum genap 17 tahun, ia sudah mulai merasakan bangku kuliah. "Aku bersyukur aja, irit umur, jadi nantinya bisa lebih baik dan senang banget," ungkap Arumi yang tidak mengikuti ospek karena sibuk syuting.

Meski umurnya paling kecil, toh artis yang sempat kabur dai rumah ini mengaku tidak mengalami kesulitan dalam bergaul di lingkungan kampus. "Alhamdulilah enggak ada kesulitan. Untungnya mereka enggak jauh umurnya sama aku, ada yang umurnya 17 tahun juga. Mereka ngemong, mau diajakin ngobrol juga," papar mantan kekasih Miller ini.Isna