Luna Maya Minta Penggemarnya Lebih Semangat

By nova.id, Jumat, 27 Agustus 2010 | 01:37 WIB
Luna Maya Minta Penggemarnya Lebih Semangat (nova.id)

Luna Maya Minta Penggemarnya Lebih Semangat (nova.id)

"Luna Maya bersama fans (Foto: Isna) "

Pesona Luna Maya tampaknya belum pudar di kelangan fansnya. Terbukti, saat kekasih Ariel itu berulang tahun, Rabu (26/8), Lunatic, sebutan untuk fans Luna, mengadakan acara khusus untuk merayaan hari jadinya di kantor manajer Luna di jl Alam Elok VIII no. 34, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Luna datang menjelang sore, setelah merayakan ulang tahunnya bersama Ariel di Mabes Polri. Perempuan asal Bali itu juga disambut oleh puluhan anak yatim piatu yang memang sengaja diundang untuk berbuka puasa bersama sekaligus selamatan ulang tahunnya.

Tampak Lunatic ini begitu meluapkan rasa kangennya pada idolanya itu. Mereka pun memberikan kado pada Luna berupa lukisan foto dirinya. Celotehan ringan pun keluar dari mulut fans Luna. "Kak Luna, ayo dong ke Dahsyat lagi, kita semua kangen ngeliat ka Luna di Dahsyat" ujar salah satu Lunatic.

Sebelum meninggalkan tempat, Luna juga sempat melontarkan pesan buat para fansnya. Mantan bintang iklan sabun Lux itu ingin fansnya tetap semangat. "Semangat ya kalau pagi-pagi," ujar Luna.Isna