Dewi Perssik Hindari Stres Dengan Goyang

By nova.id, Jumat, 27 Agustus 2010 | 00:39 WIB
Dewi Perssik Hindari Stres Dengan Goyang (nova.id)

Dewi Perssik Hindari Stres Dengan Goyang (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik mengaku tak bisa menghilangkan ciri khas goyang gergaji. Goyangan khas miliknya itu diakui Dewi bisa menghilangkan stres. "Saya  memang bergoyang untuk hindari stres dan depresi. Kalau enggak ada musik aku bisa bingung, apalagi kalau enggak bisa goyang. Habis saya stres kalau enggak goyang," kata Dewi saat dijumpai di Warung Tekko, Jl.Pecenongan Raya No.36, Jakarta Pusat, Kamis (26/8) malam.

Wanita yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung ini memang sedang terlibat dalam pembuatan sebuah film berjudul 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' dimana Dewi berperan sebagai Salma si tukang bakso yang pandai bergoyang. Meski selalu memerankan tokoh yang sensasional sekaligus sensual, kali ini Dewi berjanji tak akan bermain seronok.

"Di film terbaru saya yang kedelapan ini benar-benar seorang Dewi Perssik yang jauh dari adegan kontroversial, Disini enggak ada adegan syur. Benar-benar film komedi, enggak ada unsur porno, dari cara saya berpakaian saja enggak seksi kok," kata Dewi yang sempat kena cekal di beberapa daerah akibat pakaiannya yang terlalu seksi.Dewi berani menjamin kalau filmnya kali ini bisa ditonton seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak. Padahal, dari poster yang menampilkan film terbarunya, Dewi berpakaian serba ketat dengan stoking merah menantang. Entah mengapa, Dewi masih saja menganjurkan bahwa filmnya bisa ditonton anak di bawah umur. "Saya malah menganjurkan anak-anak bisa nonton film ini karena enggak ada adegan buka-bukaan, benar-benar komedi. Cuma bikin bakso sambil goyang. Film ini enggak menyebabkan kontroversi," janji  wanita yang mengaku memiliki darah Tionghoa dari sang nenek ini.Okki