BCL & Ashraff Rahasiakan Nama Anak

By nova.id, Kamis, 26 Agustus 2010 | 08:36 WIB
BCL Ashraff Rahasiakan Nama Anak (nova.id)

BCL Ashraff Rahasiakan Nama Anak (nova.id)

"BCL dan Ashraff (Foto: Astri) "

Saat usia kandungan sang istri, BCL sudah menginjak bulan kedelapan, Ashraff mengaku sudah mempersiapkan beberapa nama untuk anak pertamanya. Namun ia belum mau mengungkapkan nama-nama tersebut. Ashraff punya alasan sendiri mengapa belum mau membocorkan nama anaknya.

"Kalau nama nanti aja, enggak boleh dikasih tahu sekarang. Nanti kalau ada orang yang ngelahirin duluan, nanti namanya dipakai oleh orang itu. Tapi kami  punya beberapa list nama," ujarnya saat dijumpai di acara Singing For Giving di XXI Club, Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (25/8) malam.

Lelaki asal Malaysia ini juga bercerita rasa senangnya  kala sang bayi yang masih berada dalam kandungan Bunga merespon apa yang dilakukan orangtuanya. Bahkan, Ashraaf merasa ketagihan bermain dengan si kecil. "Ya, aku sering banget ngajak ngobrol, malah kadang bayinya ngerespon dengan nendang-nendang. Aku malah ketagihan ditendang sama bayi kami. Aku jadi ingin lagi ditendang-tendang karena itu kan namanya interaksi aku sama anak," ujar Ashraaf polos.

Bila sesuai rencana, Bunga akan melahirkan anaknya pada bulan Oktober 2010. Dikatakan Ashraaf, semakin tua usia kandungannya, sifat keibuan Bunga kian muncul. "Dia sangat peduli pada bayinya dan itu memang proses alamiah seorang ibu. Dan itu memang otomatis terjadi pada setiap wanita yang hamil," katanya.Okki