Sammy Dapat Perlakuan Tak Enak di Tahanan

By nova.id, Kamis, 26 Agustus 2010 | 06:36 WIB
Sammy Dapat Perlakuan Tak Enak di Tahanan (nova.id)

Sammy Dapat Perlakuan Tak Enak di Tahanan (nova.id)

"Sammy (Foto: Icha) "

Nasib Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy hingga kini masih belum jelas. Kuasa hukum Sammy, Djonggi Simorangkir kepada tabloidnova.com menjelaskan, Sammy justru sekarang mendapat perlakuan yang tidak baik di tahanan.

"Sejak direncanakan mau dipindahkan, suasana disana jadi berubah. Sammy justru mendapatkan perlakuan tidak enak, makanya dia pengen cepat-cepat dipindahkan ke pusat rehabilitas," ungkap Djonggi Simorangkir, selaku kuasa hukumnya saat berbincang dengan tabloidnova.com, Kamis (26/8).

Menurut Djonggi, petugas maupun rekannya di tahanan tak lagi ramah seperti sebelumnya. Bahkan, fasilitas yang biasa diterimanya kini ditarik secara keseluruhan. "Ya, semua fasilitas yang diterima, salah satunya gitar yang dia gunakan," katanya.Djonggi paham betul, perlakuan ini tidak mengatasnamakan petugas, namun oknum-oknum yang tidak suka Sammy dipindahkan.

"Ya, mungkin tidak semua, cuma oknum-oknum saja, tapi cukup membuat dia (Sammy) jadi tidak nyaman, " ujarnya. Untungnya, masih menurut Djonggi, Sammy tidak mendapatkan perlakuan kasar fisik, hanya sikapnya yang berubah."Enggak  ada perlakuan kasar,  paling sikap mereka saja yang berubah. Mungkin petugas tidak suka Sammy dipindahkan," imbuhnya.Icha