BCL dan Ashraff Berburu Perlengkapan Bayi di Singapura

By nova.id, Kamis, 26 Agustus 2010 | 03:36 WIB
BCL dan Ashraff Berburu Perlengkapan Bayi di Singapura (nova.id)

BCL dan Ashraff Berburu Perlengkapan Bayi di Singapura (nova.id)

"BCL dan Ashraff (Foto: Astri) "

Usia kandungan Bunga Citra Lestari alias BCL sudah menginjak bulan kedelapan, artinya tak sampai satu bulan kedepan, bayi yang dikandungnya akan lahir. Sebagai calon ayah, Ashraff sudah memutuskan dimana anak pertamanya akan lahir. Ternyata lelaki asal Malaysia itu tak mau anaknya lahir di negara asalnya.

"Oh enggak di Malaysia kok, mau lahiran di Jakarta aja," kata Ashraff saat dijumpai di acara Singing For Giving di XXI Club, Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (25/8) malam.

Sebagai calon orangtua baru, Ashraff dan BCL memang antusias. Saking antusiasnya memiliki anak, keduanya sampai memburu perlengkapan bayi di negara seberang, bahkan hal itu dilakukan sebelum Bunga hamil. "Waktu bunga belum hamil kami memang sempat ke Singapura kebetulan disana ada toko bayi, sekalian lihat-lihat disana dan Alhamdulilah ada diskon, jadi kita dapat semua yang kita mau. Bahkan kami sempat kaget, ternyata perlengkapan bayi banyak juga ya," katanya.

Belum juga menjadi ayah, Ashraff sudah mengaku bangga bukan kepalang. Ia mau mempersiapkan segala hal yang istimewa untuk buah hatinya. "Karena ini sangat istimewa aku jadi enggak tau apa yang harus dipersiapkan. Tapi pastinya aku akan bangga jadi ayah." Okki