Ibra Azhari Pesan Shabu Lewat Kurir

By nova.id, Rabu, 25 Agustus 2010 | 08:50 WIB
Ibra Azhari Pesan Shabu Lewat Kurir (nova.id)

Ibra Azhari Pesan Shabu Lewat Kurir (nova.id)

"Ibra Azhari (Foto: Okki) "

Ibra Azhari dan sang istri, Merry Triana dikuntit  lantaran polisi mencurigai sebuah paket yang dialamatkan kepada Luthfie Amir di Jl.Bali Deli Gedung Nusa Timur No.1-2, Seminyak, Bali. Polisi sengaja mengirimkan paket itu sampai  si pemilik mengambilnya.

"Barang tersebut ditaruh di tengah buku tulis besar dengan cara membuat bolongan. Disana ditaruh beberapa paket," ujar Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Boy Rafly Amar saat jumpa persnya di Polres Jakarta Barat, Jl.S. Parman, Jakarta Barat, Rabu (25/8) siang.

Untuk memenuhi kebutuhannya, Ibra tak bekerja sendiri. Ia memesan shabu melalu telepon yang selanjutnya minta untuk dikirimkan melalui jasa kurir ke Bali. "Ibra membeli barang shabu melalui seseorang dengan cara melalui jasa kurir. Prosedur pemesanannya seperti apa, lagi dalam proses penyelidikan. Orang yang kirim itu yang sedang kita usut," imbuh Boy Rafly.

Barang bukti shabu yang disembunyikan dalam buku tulis besar diketahui seberat 5 (lima) gram dan dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk pemeriksaan.Okki