Yuni Shara: Raffi Sering Menemani Saya

By nova.id, Rabu, 25 Agustus 2010 | 00:51 WIB
Yuni Shara Raffi Sering Menemani Saya (nova.id)

Yuni Shara Raffi Sering Menemani Saya (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Okki) "

Yuni Shara dan keluarganya beserta KD, sudah punya ritual sendiri dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Dari mulai salat Ied, sungkeman, sampai dengan open house dijalankan Yuni setiap tahunnya di kediaman adiknya, Krisdayanti.

"Tradisi dari tahun ke tahun sama, salat ied terus sungkeman. Biasanya anak-anak sungkem ke saya dulu, baru saya ke mama, terus kita silahturami," ujar Yuni saat dijumpai usai mengisi acara musik Inbox spesial HUT SCTV ke-20 di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8) sore.

Dalam kesempatan lain, Raffi Ahmad berencana akan mudik ke kampung halamannya di Bandung. Yuni tak akan menemani Raffi bertemu keluarganya. "Oh enggak ikut, belumlah, karena setiap tahun tradisi kami itu ketemu sama mama. Kalau dulu cuma bisa nemenin Yanti, kalau sekarang nemenin mama," kata Yuni yang berbeda usia 15 tahun dari Raffi Ahmad.

Saat membicarakan tradisi keluarganya, Yuni tak sedikitpun menyebut Raffi akan terlibat. Menurut Yuni, kekasihnya itu sudah banyak menemaninya selama Ramadhan. "Tahun ini dia banyak waktu nemenin saya, sering buka puasa barengan sama saya dan Yanti juga. Jadi besok, waktunya dia dan keluarganya," katanya.Okki