Audy Tolak Pakaian Terbuka

By nova.id, Selasa, 24 Agustus 2010 | 17:03 WIB
Audy Tolak Pakaian Terbuka (nova.id)

Audy Tolak Pakaian Terbuka (nova.id)

"Audy (Foto: Okki) "

Banyak artis yang mendadak mengenakan pakaian tertutup saat Ramadhan tiba. Penyanyi yang juga lihai bermain drum, Audy Item, mengaku siap mengenakan pakaian tertutup saa memberi penampilannya di atas panggung. Menurutnya, hal ini bisa memberi pengaruh bagi penonton.

"Saya sih mengikuti aja. Kalau pas nyanyi diminta untuk pakai baju muslim, ya saya akan pakai baju muslim," kata Audy kepada tabloidnova.com saat dijumpai usai mengisi acara musik Inbox spesial HUT SCTV ke-20 di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8) pagi.

Wanita yang juga sempat berpacaran dengan mantan penabuh drum Dewa, Tyo Nugros ini lebih mementingkan kenyamanan saat berpakaian. "Yang terpenting senyamannya saja. Lagian dari dulu saya juga bukan tipe orang yang senang pakai pakaian terbuka kok," imbuh Audy ramah.

Berbicara soal Ramadhan, tak hanya berhenti sampai pada soal penampilan. Audy juga memperhatikan kondisi kesehatannya. Maklum, kegiatan Audy termasuk padat karena baru saja meluncurkan album baru 'Selalu Terdepan'. Tak heran, beberapa waktu lalu Audy sempat sakit.

"Ya, kemarin sempat capek banget dan ngedrop. Saya langsung kena flu dan batuk," kata wanita kelahiran 23 April 1983 itu. "Untuk menghindarinya, pas sahur makan yang benar, minuman vitamin supaya daya tahan tubuh terjaga, minum obat juga," katanya memberi tips.Okki