Virnie Ismail Ingin Tiga Anak

By nova.id, Selasa, 24 Agustus 2010 | 05:35 WIB
Virnie Ismail Ingin Tiga Anak (nova.id)

Virnie Ismail Ingin Tiga Anak (nova.id)

"Virnie Ismail dan Ferry, sang suami (Foto: Okki) "

Virnie Ismail memiliki kebiasaan tak menerima pekerjaan saat ulang tahun. Namun, di hari ulang tahunnya yang ke-31,  ia melanggar janjinya sendiri. Di hari ulang tahunnya, Virnie dibuat terkejut dengan kedatangan sang suami, Ferry Indrayudha atau akrab disapa Ipey, yang baru tadi pagi tiba dari Singapura. Tak hanya itu, sang bunda Dra. Supraptie juga mendampingi.

"Tiba-tiba tadi jam empat pagi dia muncul disini. Padahal dia bilang baru bisa pulang pas weekend nanti. Katanya enggak bisa datang, eh tahunya dia kasih surprise," ujar Virnie saat dijumpai usai mengisi acara musik Inbox spesial HUT SCTV ke-20 di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8) siang.

Virnie tak mengaku tak menginginkan kado yang macam-macam dari lelaki yang mulai digandengnya sejak tahun 2009 lalu itu. "Aku enggak perlu hadiah ini itu. Yang terpenting, orang-orang yang aku sayang ada disamping aku," ujar wanita yang namanya mulai melambung saat membintangi komedi Extravaganza.

Di hari ulang tahunnya, Virnie tentu memanjatkan doa serta harapan. Dari sederet harapan itu, momongan adalah doa yang ia sebutkan dari awal. "Momongan enggak nunda, usaha terus dan berdoa. Kami mau tiga anak atau lebih," ujarnya.

Seperti sudah menjadi tradisi, setiap hari ulang tahunnya, Virnie akan mengundang anak yatim piatu beserta ustadz ke rumahnya. "Rencananya, aku ingin pengajian hari ini bareng anak panti dan ustad. Alhamdulillah mereka bersedia. Kalau niatnya baik, pasti dimudahkan," katanya.Okki