Audy Gelar Ritual Masak

By nova.id, Selasa, 24 Agustus 2010 | 05:04 WIB
Audy Gelar Ritual Masak (nova.id)

Audy Gelar Ritual Masak (nova.id)

"Audy (Foto: Okki) "

Paula Allodya Item atau yang lebih dikenal dengan panggilan Audy mengaku menikmati bulan Ramadhan tahun ini. Selain mendapat berkah saat album barunya yang berjudul 'Selalu Terdepan' beredar, Audy juga mendapat banyak job.

"Saya masih nyanyi aja on air dan off air. Lagian juga saya baru keluar album, jadi lagi banyak kerjaan baru," tutur Audy kepada tabloidnova.com saat dijumpai usai mengisi acara musik Inbox spesial HUT SCTV ke-20 di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8) pagi.

Putri pasangan musisi jazz kawakan Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz ini rupanya punya kegiatan baru selain bernyanyi. Menurutnya, kegemaran barunya ini lebih menunjukkan sisi kewanitaannya. "Ritualnya itu lagi pada senang masak," tutur Audy.

Tak hanya Audy yang keranjingan memasak, ayah dan sang kakak yang merupakan gitaris band Andra and The Backbone, Stevie Item, juga menjadi gemar memasak. "Hampir semua doyan masak, dari mulai mama, papa, kakak, sampai saya ketularan suka masak juga," kata wanita yang kerap berpenampilan rock and roll ini.

Untuk urusan masakan, Audy mengaku senang mengonsumsi panganan dengan bumbu yang kental dan khas. "Biasanya saya suka masakan Manado dan Sunda. Tapi saya memang hobi masak sih," katanya.

Mengaku hobi masak, namun kata Audy, nafsu makannya malah menurun. "Bukan diet sih, tapi kalau aku sudah masak itu malah enggak suka makan. Aku lebih suruh orang makan aja, karena sudah kenyang sama aromanya," tutur wanita kelahiran 27 tahun lalu itu.Okki