Kiki Amalia Ingin Rasakan Kenikmatan Duniawi

By nova.id, Senin, 23 Agustus 2010 | 05:45 WIB
Kiki Amalia Ingin Rasakan Kenikmatan Duniawi (nova.id)

Kiki Amalia Ingin Rasakan Kenikmatan Duniawi (nova.id)

"Kiki Amalia (Foto: Okki) "

Kiki Amalia mengaku tak bisa menghindari pergaulan diantara teman-temannya yang kerap mengunjungi klub malam. Meski mengaku sedang giat-giatnya belajar mendalami agama, Kiki kerap kali masih tergoda untuk pergi ke klub malam bersama teman-temannya.

"Aku juga manusia yang enggak sempurna, banyak melakukan kesalahan dan khilaf. Ingin jadi orang yang lebih baik. Berkumpul dengan orang-orang yang baik agar menjadi baik setiap harinya. Kalau benar-benar tobat itu belum pernah. Aku masih ingin clubbing juga bareng teman-teman dan merasakan kenikmatan duniawi lainnya," ujar pemeran serial Rahasia Ilahi ini.

Selama bulan puasa Kiki  mengaku ingin  berbenah diri dan menjadi wanita yang lebih baik. "Ramadhannya sama dengan tahun kemarin. Tahun ini ingin jadi orang yang lebih baik meski ibadahnya belum baik. Apa yang aku jalani sekarang  tanpa beban, santai banget, dan mengalir. Aku jarang berdzikir karena banyak sekali godaannya," tuturnya.

Kiki sering terlibat dalam penggarapan film layar lebar yang temanya tak jauh dari komedi seks. Namun sekarang ia agak selektif memilih peran. Ia mengaku akan lebih merasa nyaman bila berperan dengan pakaian yang tertutup. "Aku jadi lebih tenang aja, apalagi peran-peranku sekarang banyak yang pakai pakaian tertutup," katanya. Okki