Andhara Early & Bugi Ramadhan Makin Mesra

By nova.id, Minggu, 22 Agustus 2010 | 01:49 WIB
Andhara Early Bugi Ramadhan Makin Mesra (nova.id)

Andhara Early Bugi Ramadhan Makin Mesra (nova.id)

"Andhara Early dan Bugi Ramadhan (Foto: Isna) "

Andhara Early dan Bugi Ramadhan terlihat kian mesra. Keduanya saling menyemangati dan menemani ketika salah satunya sedang bekerja.

Seperti yang terjadi di jumpa pers Ulang Tahun ke-20 SCTV di Menara SCTV, Jumat (20/8) malam. Bugi setia menemani Andhara saat janda satu anak ini bekerja sebagai presenter.  "Kalau memang bisa, kalau ada waktu paling nemenin," ujar Bugi. Sementara itu, bagi Andhara, kehadiran sang kekasih diakuinya bisa menambah semangat bekerja.

"Sama aja kayak kalau ada anak yang nemenin kita kerja, ada semangat tersendiri. Tapi sekarang anaknya sudah mulai gede, udah mulai bilang 'enggak ah aku mau main aja'. Jadi kadang-kadang Bugi yang nemenin aku kerja lagi," urai mantan istri Ferry Iskandar dan Cesa David Luckmansyah.

Meski keduanya sudah melewati masa pacaran hampir satu tahun, belum ada rencana membawa hubungan mereka ke hadapan penghulu. Andhara masih menjalaninya dengan santai. "Ya kita jalanin aja," cetusnya singkat. "Tiap hari sih kita bicara serius. Kalau memang jodoh ya kenapa enggak. Yang penting dijalani dulu," sambung Bugi.Isna