Anya Dwinov Gaet Pria Blasteran Taiwan

By nova.id, Sabtu, 21 Agustus 2010 | 17:03 WIB
Anya Dwinov Gaet Pria Blasteran Taiwan (nova.id)

Anya Dwinov Gaet Pria Blasteran Taiwan (nova.id)

"Anya tak mempermasalahkan perbedaan budayanya dengan sang kekasih (Foto: Okki) "

Sudah lebih dari satu tahun, presenter Anya Dwinov memiliki kekasih. Bahkan keduanya sudah bertunangan. Meski begitu Anya belum ingin buru-buru menikah. Bukannya tak yakin, Anya hanya masih ingin menikmati masa berpacaran dengan pria blasteran yang sudah membuat Anya kepincut.

"Ibunya orang Taiwan, tapi dia murni warga negara Indonesia, karena ayahnya adalah orang Indonesia asli," kata Anya saat dijumpai di kawasan Jl.Tebet Timur Raya No.46, Jakarta Selatan, kamis (19/8) sore.

Meskipun berasal dari latar belakang budaya yang berbeda, dituturkan Anya bukan menjadi masalah besar baginya. Bahkan sang kekasih yang masih dirahasiakan namanya itu kerap mengajari Anya dala berbagai hal. "Aku tidak mikirin pernikahan dulu, aku menjalin hubungan dengan dia karena dia banyak mengajari aku lebih dalam lagi dan biar aku mengeksplore diri aku dulu," kata wanita yang sempat masuk dalam daftar ke-92 wanita terseksi versi majalah pria dewasa ini.

Salah satu yang menjadi bukti pertunangan mereka adalah sebuah cincin yang melingkar di jari manis tangan kanan Anya. "Aku lupa yang pasti tahun ini. Cincinnya 0,82 gram artinya tanggal lahir saya 10 November 1982," kata Anya sambil memamerkan cincinnya.

Okki