Ussy Sulistyowati & Andhika Pratama Nikah Usia Lebaran?

By nova.id, Jumat, 20 Agustus 2010 | 17:09 WIB
Ussy Sulistyowati Andhika Pratama Nikah Usia Lebaran (nova.id)

Ussy Sulistyowati Andhika Pratama Nikah Usia Lebaran (nova.id)

"Ussy Sulistyowati (Foto: Okki) "

Kabar Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama akan mengikat janji pernikahan semakin santer beredar. Pasalnya, sejoli ini sudah berpacaran selama lebih dari tiga tahun. Namun kabar penikahan itu dibantah oleh Ussy dan Andhika. 

"Dijamin sehabis bulan puasa ini enggak ada yang namanya lamaran," kata Ussy yang langsung membantah kabar itu. "Kami janji, kalau ada berita bahagia pasti akan ngomong, enggak akan diam-diam," tegasnya.

Ussy sudah pernah meminta Andhika untuk bertunangan beberapa waktu yang lalu. Namun sayang, permintaan Ussy itu ditolak oleh Andhika yang langsung menginginkan pernikahan. "Aku sih pernah bilang sama dia, tahun depan  tunangan, terus beberapa tahun lagi kawin, jadi udah gampang. Tapi kata dia, ya jangan tunangan, lagian enggak ada di Islam. Tapi kalau  ngikutin rencana aku, mungkin dua tahun lagi. Sekarang aku kan 29, berarti usia 31 deh," kata pelantun lagu 'Klik' ini.

Namun, diam-diam Ussy menuliskan curahan hatinya melalui akun pribadi Twitternya. Ussy sangat menginginkan kehidupan baru. "Aku nulis di Twitter, aku ingin punya kahidupan baru sebenarnya bukan itu (tambah anak atau pernikahan). Aku ada rencana pekerjaan yang memang ingin dilakukan. Jadi bukan tambah adik. Lagian anak saya, Ara masih 4 tahun," kata Ussy seraya tertawa. Okki