Marshanda Berharap Ben Kasyafani Jadi Imam Yang Baik

By nova.id, Jumat, 20 Agustus 2010 | 09:25 WIB
Marshanda Berharap Ben Kasyafani Jadi Imam Yang Baik (nova.id)

Marshanda Berharap Ben Kasyafani Jadi Imam Yang Baik (nova.id)

"Marshanda (Foto: Okki) "

 Marshanda mengaku sedang giat-giatnya menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan. Apa saja yang dilakukannya?  "Aku lagi rajin banget mengaji. Ben juga sedang rajin-rajinnya mengkaji hadits dan kami  sama-sama menjalankannya," kata Marshanda saat dijumpai di Jl.Tebet Timur Raya No.46, Jakarta Selatan, Kamis (19/8) sore.

Marshanda mengaku sudah batal puasa sejak awal Ramadhan lalu  karena berhalangan. "Puasa aku sudah batal tiga hari,karena halangan," kata Marshanda. Saat dijumpai, Marshanda terlihat lebih kurus dari biasanya. Ia mengakui bobot tubuhnya menyusut. "Berat badan aku turun 1 sampai 2 kilogram. Memang kemarin banyak banget kegiatan," kata Chacha yang bobot tubuh awalnya 51 kg ini.

Bulan suci Ramadhan digunakan Marshanda untuk memanjatkan doa. Pasalnya, ia sudah bertunangan dengan Ben dan tak lama lagi keduanya akan diikat dengan janji pernikahan. " Doa Ramadhan pasti, untuk aku dan keluarga, supaya puasanya diterima dan berkah. Aku juga berdoa untuk Ben, semoga Ben bisa menjadi imam yang baik," kata Marshanda.Okki