Darius Sinathrya Akrab Dengan Ledakan

By nova.id, Jumat, 20 Agustus 2010 | 07:31 WIB
Darius Sinathrya Akrab Dengan Ledakan (nova.id)

Darius Sinathrya Akrab Dengan Ledakan (nova.id)

"Darius Sinathrya (Foto: Isna) "

Darius Sinathrya kembali terlibat dalam film perjuangan, Darah Garuda. Dalam film yang merupakan sekuel dari Merah Putih ini, Darius harus akrab dengan adegan peperangan, senjata, dan juga ledakan.

Namun pemeran Marius ini mengaku tidak merasakan ketakutan akan mengalami celaka di waktu syuting. "Kalau pas adegan ledakan, itu safety banget karena mereka sudah diperhitungkan," ujar suami Donna Agnesia ini saat press screening film Darah Garuda di Pusat Perfilman Haji Umar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/8) malam.

Hanya saja, bapak dua orang anak ini masih merasakan sedikit dampak dari seringnya mendengar ledakan di lokasi syuting yang memakan waktu 6 bulan itu. "Sampai sekarang masih suka berdengung kupingnya. Itu karena dari bunyi tembakan pas bothcamp, kira-kira 6 bulan lah. Pas lagi sunyi baru berasa berdengung," cerita aktor kelahiran Kloten, Swiss, 21 Mei 1985 ini.

Terlibat dalam film dengan budget 63-64 miliar ini pun membuat Darius bangga. Selain karena ceritanya tentang perjuangan Bangsa Indonesia meraih kemerdekaan, film ini juga menggunakan teknik film perang ala Hollywood. "Pengalamannya luar biasa, satu film yang biayanya besar, efek-efek bagus, dan digarap oleh orang-orang Hollywood," pungkasnya.Isna