Tak Kunjung Nikahi Andhika, Ussy Sulistyowati Terganjal Keluarga?

By nova.id, Jumat, 20 Agustus 2010 | 06:11 WIB
Tak Kunjung Nikahi Andhika Ussy Sulistyowati Terganjal Keluarga (nova.id)

Tak Kunjung Nikahi Andhika Ussy Sulistyowati Terganjal Keluarga (nova.id)

"Ussy Sulistyowati (Foto: Okki) "

Ussy Sulistyowati mengaku sudah mantap menjalin hubungan serius dengan pria yang tujuh tahun lebih muda darinya, Andhika Pratama. Ussy mengaku sudah beberapa kali diminta Andhika untuk segera melepas status jandanya. Namun Ussy kerap menolak ajakan Andhika untuk menikah. Alasan terbesar bagi Ussy adalah keluarganya.

"Kalau dibilang aku belum siap sih enggak juga, tapi sejujurnya aku belum bisa  jauh-jauh dari keluarga," kata Ussy di Tee Box Café, Jl.Wijaya II No.123, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/8) malam.

Ussy memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kedua orang tua dan adik-adiknya. Meski sang kekasih sudah memiliki kesiapan secara lahir dan bathin, Ussy yang sempat mengadopsi anak perempuan bernama Nur Amalia Putri ini mengaku masih saja ragu meninggalkan dan berjauhan dengan keluarga. "Aku memang belum siap 100 persen untuk ninggalin mama dan adik-adikku, bapak juga," katanya.

Andhika yang beberapa kali sudah mengajukan 'pinangan' kepada Ussy juga ikut-ikutan ragu meninggalkan keluarganya.  Maklum, pria berusia 23 tahun ini adalah anak lelaki pertama dalam keluarga yang senantiasa harus membantu perekonomian keluarga. "Jadi bukan hanya pihak Ussy saja kok yang jadi pertimbangan. Tapi di sisi aku juga, aku anak pertama dan adik-adik  masih kecil dan cewek semua. Kalau misalnya  aku akhirnya mikirin keluarga baru, nantinya keluarga aku bagaimana, siapa yang ngurus mereka," ujarnya.   

Namun Ussy membantah dirinya berulang kali gagal menikah lantaran larangan dari keluarga besarnya. "Bukan dilarang keluarga. Mama dan keluarga sih sudah nyuruh aja, tapi aku belum siap pisah dengan orang tua." Okki