Memes & Adhie MS Dilanda Cemburu

By nova.id, Jumat, 20 Agustus 2010 | 05:54 WIB
Memes Adhie MS Dilanda cemburu (nova.id)

Memes Adhie MS Dilanda cemburu (nova.id)

"Memes dan Adhie MS (Foto: Icha) "

Pasangan Meidyana Maimunah atau akrab disapa Memes dan Adhie MS terbilang sangat serasi. Sejak menikah sejak 13 September 1987, mereka selalu tampak mesra di setiap kesempatan. Memes dan Addie pun berbagi cerita mengenai rumah tangganya.

"Dalam sebuah hubungan intinya adalah kepercayaan. Hari gini kalau mau ngapa-ngapain gampang. Kalau enggak ada kepercayaan bisa capek, begitu juga yang dikasih kepercayaaan, kalau tidak bisa memegangnya bisa bahaya," jelas Adhie saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis(19/8) malam.

Pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Kevin Aprilio dan Tristan Juliano ini sering tampil bersama. Tak heran bila mereka kerap dicap sebagai keluarga harmonis. "Disyukuri aja, sebenarnya kami menjalani ini semua seperti biasa saja," kata Memes. "Kami juga suka bertengkar, kok. Ini dinamika dalam rumah tangga," lanjut Adhie.

Bahkan agar harmonis, pasangan ini memelihara rasa cemburu dan menjadikannya bumbu dalam rumah tangga. "Cemburu ada lah.  Namanya juga suami istri.Cemburu itu bumbu rumah tangga," tutur Memes.Icha